Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Hadiri Bulan Dakwah Muslimat NU Anak Cabang Siman di Ranting Madusari

Bertempat di Gedung PGRI Desa Madusari Kecamatan Siman, hari Minggu tanggal 3 Juli 2022 diselenggarakan acara Bulan Dakwah Muslimat NU Anak Cabang Siman Ranting Madusari.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Ponorogo Bapak Sugiri Sancoko, Bapak Dwi Agus Prayitno (Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo), Sekretaris Kecamatan Siman, Kepala Desa Madusari, Tokoh MWC Kecamatan Siman, Pengurus Muslimat se Kecamatan Siman.

Acara ini merupakan kegiatan pengajian rutin setiap 35 hari sekali di setiap desa untuk menjalin silaturahmi antar anggota Muslimat.

Endar Widayati selaku Ketua Muslimat NU Cabang Siman dalam sambutannyamengucap syukur karena kegiatan ini dapat terlaksana kembali setelah vakum akibat pandemi covid 19. Ia berharap kegiatan ini dapat rutin terselenggara hingga seterusnya.

“Kami bersyukur setelah 2 tahun tidak melaksanakan kegiatan seperti ini karena ijin ALLAH SWT baru kali ini kita mengadakan Bulan Dakwah yang ada di Ranting Madusari. Kami berpesan semoga acara seperti ini terus berjalan di setiap bulannya”.